Loading

ARMADA - MAU DIBAWA KEMANA




          LIRIK LAGU                                                                                                                

ARMADA - MAU DIBAWA KEMANA

semuanya telah kuberi
dengan kesungguhan hati
untukmu hanya untukmu

Tak perlu kau tanya lagi
siapa pemilik hati ini
kau tau pasti dirimu

tolong lihat aku
dan jawab pertanyaanku

mau dibawa kemana
hubungan kita
jika kau terus menunda-nunda
dan tak pernah nyatakan cinta

mau dibawa kemana
hubungan kita
ku tak akan terus jalani
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

Tak perlu kau tanya lagi
siapa pemilik hati ini
kau tau pasti dirimu

tolong lihat aku
dan jawab pertanyaanku

mau dibawa kemana
hubungan kita
jika kau terus menunda-nunda
dan tak pernah nyatakan cinta

mau dibawa kemana
hubungan kita
ku tak akan terus jalani
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

tolong lihat aku
dan jawab pertanyaanku

mau dibawa kemana
hubungan kita
jika kau terus menunda-nunda
dan tak pernah nyatakan cinta

mau dibawa kemana
hubungan kita
ku tak akan terus jalani
tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku