Loading

ARMADA - HAL TERBESAR




          LIRIK LAGU                                                                                                                

ARMADA - HAL TERBESAR

Tlah lama ku rasa sendiri
Karna hatiku tak termiliki
Ku tak bisa melupakannya
Begitu saja

Kau datang disaat yang sempurna
Membuat aku melupakan dia
Kau meminta semuanya
Hati dan fikiranku

Mencintaimu..
Adalah hal terbesar dihidupku
Jadi jangan kecewakan aku
Memilikimu..
Harta terbesar didalam hidupku
Semoga ini selamanya bersama..

Kau datang disaat yang sempurna
Membuat aku melupakan dia
Kau meminta semuanya
Hati dan fikiranku

Mencintaimu..
Adalah hal terbesar dihidupku
Jadi jangan kecewakan aku
Memilikimu..
Harta terbesar didalam hidupku
Semoga ini selamanya bersama..

Mencintaimu..
Adalah hal terbesar dihidupku
Jadi jangan kecewakan aku
Dan memilikimu..
Harta terbesar didalam hidupku
Semoga ini selamanya
(Dan semoga ini selamanya) bersama..